Tuesday, 8 February 2011

Morning Contemplation

judul yang lebay, haha. tapi memang judul itu yang terlintas di otak gw sesaat setelah gw memutuskan untuk membuat postingan blog di pagi hari which is something odd for me.
postingan ini terpicu salah satu blog temen dan membuat gw bertekad untuk tidak mencari tau hal-hal yang memang sudah tidak penting lagi buat gw.

bingung?. gw juga bingung dengan apa yang sedang gw pikirin saat ini. sejak maba, gw sudah dilatih untuk berpikir kritis terhadap segala hal yang sedang terjadi di sekitar gw. mau itu akan berpengaruh ke gw ataupun sama sekali gak ada hubungannya dengan kehidupan gw. tapi gw selalu tetap akan mikirin juga. dan kadang bikin gw capek sendiri dan bikin sakit kepala.
mungkin saat ini adalah saat yang tepat bagi gw untuk mulai memikirkan diri sendiri dan gak akan cari tau atau peduli dengan hal-hal yang terjadi di luar sana yang susah untuk ditemukan jalan keluarnya. terdengar egois, tapi gw udah muak dengan semua intrik-intrik yang terjadi di kampus. muak dengan segala prasangka yang muncul sebagai akibat dari adanya intrik tersebut.
tapi gw akan bertindak sangat keras kalau politik sampah yang ada di kampus mulai menyerang dan mengacak-acak teritori gw. dan gw akan menjamin hal itu. so don't stand too close behind me.

2 comments:

ayuningtyas said...

cipaaaa kepoo dong

sifa fauzia said...

hahaha, sekarang gw geli sendiri deh sama postingan ini. kok bisa ya waktu itu gw nulis kyk gini? :t:
anyway, sorry to say but i think this time there's no kepo for this matter. maybe i'll tell you later
but, what do you think about this posting?

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment