Wednesday 22 December 2010

Random #5

Rabu, 17.45, dalam angkot 112 menuju rumah
sebuah anomali terjadi hari ini. dalam setahun terakhir gw kuliah di fkm, baru kali ini gw balik cepet dari kampus di hari rabu. mau tau kenapa? karena biasanya di hari rabu sore gw ada agenda rabid atau rapat bidang humas. dan mulai minggu ini gw pun akan mulai merindukan rabid itu.
memang pernah ada masanya gw capek sore2 rabid sampe malem dan sebelumnya ada kuliah yang menguras pikiran juga. tapi lebih sering suasana rabid bisa membuat gw rileks dan sejenak melupakan kepenatan kuliah. ketawa bareng, becanda bareng, atau debat yang pada akhirnya akan membuat kita tertawa karena ada satu/dua orang yang gak bisa mencerna dengan baik tentang apa yang kita perdebatkan.....hahaha, i will definitely miss those moment >.<
-diketik dan disimpan di draft sms hape gw-



gak lengkaaap T_T







0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment