Friday 19 March 2010

Abstrak

Gak tau kenapa gw berniat menulis blog di saat perasaan gw lagi gak karuan kayak gini. hmm, gw hanya berharap dengan menyalurkan energi negatif gw itu ke suatu hal bisa mengubah perasaan-gak-karuan itu bisa hilang atau berkurang sedikit lah. mohon maaf sebelumnya kalo postingan gw kali ini hanya akan menambah sampah posting yang ada di dunia blogger... ^^

Mungkin perasaan-gak-karuan ini timbul karena tumpukan beban kuliah dan tugas yang sudah semakin menggila menjelang masa-masa UTS. dimulai dari tugas makalah pencemaran udara, huufh, menurut gw tugas kali ini tuh paling abstrak diantara matakuliah yang lain. eh, ada juga yang lebih abstrak sebenernya, tapi gak usah di-publish deh, cuma bikin sakit hati...hehe.
lanjuut, setelah berpusing ria selama seminggu penuh hanya untuk makalah yang tidak boleh lebih dari 10 halaman itu, datang lagi satu kenyataan yang membuat perasaan-gak-karuan bertambah, yaitu SENIN DEPAN GW UDAH UTS!!!! huwaaaaaaaaaaaaaa.... belom siap dan bahkan H-3 sebelum ujian, gw belom melengkapi materinya... plus sabtu besok gw gak bisa ngampus, otomatis daritadi gw sms sana-sini supaya mereka bersedia mengirimkan materi tersebut ke email gw...haha thx guys!
oia lupa, ada satu kejadian malam ini yang membuat gw nangis perdana di minggu ini. gw dikasih 'kartu kuning' gitu dari bokap karna di semester 4 ini gw seriiiiiiiiiiiiing banget pulang malem. tapi gw mikir lagi, what?? i'm almost 20yrs old and still had a rules like i'm still in senior high school???. oke, gw tau kalo ini demi kebaikan gw juga karena memang dunia di luar sana sudah tidak terlalu ramah lagi bagi seorang wanita untuk pulang malam sendirian. yah, gw memaklumi kekhawatiran bokap gw itu, tapi gw jadi capek sendiri karna masih dianggap anak kecil yang belom dewasa dan gak tau apa-apa... semoga aja keadaan seperti ini gak berlangsung lebih lama, kalo gak, gw bisa jadi gila sendiri *lebay
ada juga sih hal-hal yang membuat gw seneng minggu ini tapi tetep menambah perasaan-gak-karuan ini di diri gw...heehhe *maaf gak bisa dan gak mungkin gw deskripsikan di sini...
naxt, gw cuma mau minta ijin untuk tidak membuat postingan sesering biasanya *emang sering? haha*... yah intinya karena udah masuk masa pembantaian-bernama-UTS-itu membuat gw harus bener-bener2 fokus ke materi kuliah. but, don't worry, i'll be back as soon as possible kok
bye all and thanks anyway karna udah bersedia jadi "tempat sampah" gw hari ini


3 comments:

Goodbye Fairytale said...

abstrak? trus bab I pendahuluannyya dll mana??
hahaha..kidding xP

btw, gw jg akir2 ini sering dikasih tau kartu kuning sm bokap gw sip. alesannya sama sih huhu
bersabarlah kalo gitu
tapi mungkin ada benernya juga dipikirin, karena mereka ga mungkin bisa separno itu kalo ga ada hal yang menakutkan di luar sana.
yah sekuat-kuatnya cewe tetep aja bpotensi utk disalah gunakan *halah*

nah, yg pengen gw ungkapin disini sebenernya adalah langkah lo yg tepat dlm mengungkapkan isi hati & pikiran (lewat blog ini), terlebih lg menjelang UTS.
ga peduli mau sejelek apa tulisan lo nanti tapi menurut gw klo seseorang udah mengeluarkan unek2 dalam dirinya (even it by writting), itu udah bisa sedikit mengurangi beban lo. tau tentang buku half full-half empty kan?
nah, kurang lebih prinsipnya sama kyk gitu.
pas lo mau UTS (which is lo hrs ngapal seabrek2 teori itu), yg lo butuhin adalah space diotak lo dan konsentrasi tingkat tinggi.
nah, tapi klo sgala unek2 dlm hati dan pikiran lo sndiri masih kacau, gw ga yakin lo bisa nyelesein UTS dgn baik. at least, mungkin bisa bagus tp kurang sesuai harapan.
oleh karena itu gw pengen apresiasi satu hal yang udah lo lakuin diatas
dan gw pribadi agak kurang stuju klo lo ngurangin jatah nulis lo, karna menulis bagi gw adalah cara menumpahkan isi hati dan pikiran dengan hal-hal yang kadang tak bisa diungkapkan ke orang lain by verbal.

oke dear? semangat! :i:
senyum! :m:

sifa fauzia said...

thanks a lot my private psychologist!! *halah apaan deh :d:

yap, you're always right, sekarang perasaan gw udah plong dan gak se-abstrak disaat gw nulis postingan di atas
oia, soal mengurangi tulisan, mungkin gw cuma akan menulis di akhir minggu aja soalnya senin-sabtu gw akan dipenuhi belajar-ngerjain tugas-baca di perpus-nyari jurnal ilmiah dan akan jarang menengok blog selama beberapa minggu ke depan
tapi tenaaang, nanti gw akan bikin edisi spesial kok kalo gw udah kelamaan gak nge-blog *apalagi nih? haha
oke2 darl?
btw, thank you :x:

nb: cant wait to see you at the end of this midterm test

Goodbye Fairytale said...

haha yaiyalah klo mau UTS ato ada tugas harus blajar, fokus sm materi kuliah. lo atur ajalah gw yakin lo bisa

oke, kita hadapi UTS dengan sukses dulu ya biar pas ketemu udah ga ada yg keganjel nilai, dll. hehe

selamat belajar! semangat!! :t:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment