Wednesday 3 March 2010

Aku Ingin Mencintaimu dengan Berani

Aku ingin mencintaimu dengan berani
Berani untuk menjaga kesuciannya
Kesucian dalam memaknainya
Karena cinta tak sekedar kata
Tapi untaian dan alunan doa

Aku ingin mencintaimu dengan berani
Berani untuk berkorban
Berkorban untuk sebuah kebahagiaan
Karena cinta bukan untuk meminta
Tapi, memberi apa yang dipunya

Aku ingin mencintaimu dengan berani
Berani untuk mempersilakan
Mempersilakan untuk mencapai tujuan
Karena cinta tak pernah meminta untuk dinanti
Tapi, mempersilakan mengambil kesempatan

Aku ingin mencintaimu dengan berani
Berani untuk menjadi diriku sendiri
Diriku yang berharap penuh atas cintaNya
Karena cinta adalah keikhlasan
Bukan menuntut untuk sebuah balasan


by : _mhely
a.k.a Meliana Sari

nb: penulisnya adalah orang yang sangat gw kagumi dan hormati *jangan ge-er ya ka, hehe.. and thanks udah dibolehin copas puisinya disini

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment