Saturday 14 August 2010

Aku Cinta Indonesia

beberapa hari yang lalu gw mendapat email dari www.detik.com yang isinya seperti ini:

Selamat!
Anda lolos seleksi 1000 Semi Finalis program 'Aku Cinta Indonesia' berhadiah Keliling Indonesia Gratis.
Untuk terpilih sebagai 500 finalis, reply email ini paling lambat Sabtu, 14 Agustus 2010.
Sertakan pula jawaban atas pertanyaan berikut:

1. Daerah wisata mana di Indonesia yang ingin Anda kunjungi
2. Ceritakan kepada kami dalam 200 kata, "Bagaimana cara Anda menyebarkan semangat "Aku Cinta Indonesia" kepada masyarakat Indonesia?"

Salam Indonesia,

www.detik.com

alhamdulillah, walopun belom bisa dipastikan gw menang/nggaknya, tapi untuk bisa sampai di 1000 semifinalis pun gw udah bersyukur karena dari sekian banyak orang yang ikut kuis program Aku Cinta Indonesia dari detikdotcom ini gw berhasil menembus 1000 orang yang lolos ke tahap selanjutnya. mudah-mudahan bisa lanjut ke fase selanjutnya. amin.
daritadi ngomongin Aku Cinta Indonesia tapi pasti masih terdengar asing. jadi, Aku Cinta Indonesia itu adalah sebuah program dari Detikcom yang mencari 33 tim (masing-masing 2 orang) untuk menikmati jutaan pesona dari 33 area di Indonesia. seluruh biaya termasuk transportasi, akomodasi, dan uang saku yang dibutuhkan dalam perjalanan akan ditanggung oleh Detikcom. 33 tim yang nantinya terpilih sebagai pemenang akan menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia dengan berbagi pengalaman wisata. tim dengan pengalaman wisata paling menarik akan mendapat Rp 100 Juta.
program yang asik kan? yah gw sih gak mimpi bakal menang, wong itu juga iseng aja ikutan kuisnya.
ini link-nya kalo ada yang mau liat-liat: Aku Cinta Indonesia
silakan kalo ada yang masih mau ikutan....
Salam Aku Cinta Indonesia!!!

2 comments:

Anonymous said...

cihuuuuuy

sifa fauzia said...

terimakasih dek vio....
dan alhamdulillah masuk 500 finalis, tapi harus mengambil keputusan untuk melepasnya...hehe, semoga bisa dapat yg lebih baik... amin :a:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment