Thursday 26 August 2010

Random #3

Allahuakbar... hari ini adalah hari terpanas selama 16 hari di bulan Ramadhan, menurut gw loh ya. seriusan terik mataharinya gak bersahabat banget. tapi "kering"nya gw hari diisi dengan kegiatan yang sangat amat menyenangkan. yaitu bikin huru-hara di wisudaan-nya kakak senior di fkm, khususnya angkatan DAHSYAT 2006.
gw nyampe kampus jam 10 pagi dan agak heboh membawa kuesioner yang udah lama banget selesai di entry data-nya, tinggal nunggu honornya turun aja nih...hehe. begitu tiba di kampus, gw takjub kampus udah dipenuhi banyak mobil yang tampaknya lagi nunggu wisudawan, agak berasa showroom mobil gitu deh kampus gw.

seperti biasa, gw pun menuju BKM lt.2 tempat gw biasa menghabiskan waktu kalo lagi gak kuliah. gak banyak orang sih disana, seperti biasa, dia-lagi-dia-lagi, but it's okay. yang penting kita semua semangat...hoho. di sana kita nyiapin apa aja yang mau kita lakuin di balairung sana dan ide-ide "liar" pun muncul, tapi untungnya hanya ide normal yang terpilih untuk dilakukan ^^. gw pun mulai nyiapin kamera dan juga beli bunga untuk dikasih ke kaka mentor gw sepanjang masa, ka mhely, dia udah mengkader gw sejak gw jd maba sampai gw udah semester 5 sekarang dan berharap seterusnya juga masih tetap terjaga ukhuwah-nya *ini omongan gw tumben ya bener? hehe.

sampai di balairung, waaaaaahhh gileeeee rameeeee.... dan rombongan bem fkm pun kebingungan harus stay dimana untuk menemukan kakak senior fkm yang diwisuda. satu per satu wisudawan/wati fkm muncul dan langsung kita sambut meriah. ya walopun keadaan masih hectic alias banyak banget orang, kita tetep pede aja teriak-teriakan meski tenggorokan kering karena cuaca yang amat sangat panas.
orang yang ditunggu-tunggu pun tiba. "singa-singa" pergerakan pun hadir di hadapan kami *halah. bunga yang sudah kami siapkan untuk mereka langsung diberikan dan terlihat wajah terharu mereka...hahaha. gak berhenti sampai disitu, kami pun menyanyikan lagu "Mars Bingu" dengan semangat '45 sampe ada bapak-bapak tak dikenal yang sengaja memfoto kami semua pas nanyi lagu itu, hahaha terlihat aneh bin ajaib kali ya.
sesaat gw agak merasa sedih melepas senior-senior gw itu karena mereka lah yang mengkader gw sejak jadi mahasiswa baru sampai gw bisa seperti ini. apalagi harus melepas mentor gw. beliau mengajarkan gw banyak hal soal dunia kampus sampai dunia keagamaan karena gw dan beberapa temen belajar mengaji bareng sama beliau. sempet hampir meneteskan air mata sih, tapi gw tahan karena gak mau merusak suasana bahagia mereka.
ini foto gw sama ka mhely

melihat senior lagi wisuda, gw pun mikir pengen cepet-cepet wisuda juga deh, sepertinya seru pake toga kayak gitu. well, sebelum mikirin wisuda, ada baiknya gw fokus ke semester 5 yang tampaknya semakin ribet karena dengan nekatnya gw mengambil full 24 sks dalam jangka waktu hanya 3 bulan dan 10 hari kuliah *sigh*
done, sudah cukup bercelotehnya.
Ganbatte ne!!! Hwaiting!!!!!


0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment