Thursday 1 July 2010

1st July, 2010: Full of FUN!!!

First of all, I want to say: HAPPY 45th BIRTHDAY to my beloved, FKM UI. semoga fakultas gw menjadi yang terdepan suatu hari nanti, amin.

hari yang sangat menyenangkan walopun sedikit melelahkan. yeah, melelahkan karna gw harus berangkat ke kampus pagi-pagi demi ikut acara HUT FKM UI. ceritanya gw menjadi bagian mahasiswa yang membentuk angka 45 (sesuai umur FKM UI) di lapangan parkir gd. A, sambil ngelepas balon warna ungu-kuning. gak tau sih itu formasi angkanya bakal jd kayak gimana secara cuma bisa terlihat dari atas gitu. selesai tugas formasi-45-sambil-lepas-balon, gw pun segera lari ke lapangan futsal buat ambil sepeda. ya, selain acara lepan-balon, ultah fakultas gw juga diisi kegiatan sepeda santai dan ada donor darahnya. oya lupa, peserta sepeda santainya dikasih kaos juga loh sama pihak fakultas, baiiikk banget fakultas gw :D
acara sepeda santainya lumayan seru, banyak banget yang ikutan, kalo gak salah disediain 150 sepeda dan itu sold out! mulai dari dekan, wadek, manajer fasilitas, manajer mahalum, bagian akademik, sampe mbak-mas cleaning service ikutan juga (selain mahasiswa tentunya). rutenya ya keliling jalur sepeda UI. awalnya have fun banget sepedaannya, tapi beberapa menit kemudian pendapat pesertanya berubah jadi "ampun dah capek juga ternyata"... hahaha, seriusan pegel banget dan bikin basah baju gw. untungnya bawa baju ganti.

setelah naik-sepeda-sampe-pegel-sana-sini, rombongan pun sampe di FKM dan kita berbondong-bondong nukerin kupon yang udah dibagiin sebelumnya. lumayan masing-masing dapet jatah 20ribu dan serunya lagi, kalo kita belanja dan ada kembaliannya, mba/mas penjualnya akan ngasih kita uang asli... haha, langsung deh jiwa-jiwa nakal temen-temen gw muncul. mereka beli barang/makanan murah dan dengan begitu bisa dapet uang kembalian yang banyak *ogah rugi.com
dan lengkaplah hari bahagia gw karna ketemuan sama temen-temen SMA dan kita makan siang bareng di Resto Korea-nya FISIP UI. sebenernya sih itu karna si ipith ngebet banget pengen nyobain kimchi yang menurut gw rasanya aneh, tapi dia tetep ngotot pengen nyobain sendiri. kita berlima (gw-ibel-napenk-ipith-dhita) pesen menu yang beda-beda di ResKor dengan ke-sotoy-an masing-masing. pesanan pun datang dan gw langsung menantang ipith untuk nyobain kimchinya *diikuti tatapan licik karna gw udah pernah nyobain dulua*. sayang sekali waktu itu gw telat mengabadikannya dengan kamera karna ekspresi ipith tuh lucu banget *teman yang kurang ajar*. akhirnya kita semua mencoba memakan kimchi yang rasanya gak jelas itu sambil melirik meja sebelah yang ada cowo-korea-lumayan-ganteng-itu...hahaa teteup yah...
well, i have to say that i really love this day, hope it will bring me some good mood in the next week...hoho

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment