Thursday 15 July 2010

meet my girls ^^

stop! jangan salah mengartikan judul di atas ya, karena kata "girls" bagi gw adalah sahabat-sahabat terbaik gw. lebih tepatnya sahabat gw sejak smp. mereka penting banget buat hiduo gw *halah lebay. walopun sma beda-beda, tapi teteeeuupp gak pernah absen buat ngumpul di waktu-waktu tertentu. sampe kuliah pun almamater kita beda tapi gak pernah lupa untuk main bareng pas liburan semester atau libur lebaran. gw kuliah di ui, nuniek di ipb, dan yang terjauh adalah rere karena dia kuliah di ugm.
jadi ceritanya hari ini gw udah janjian sama temen-temen smp gw, namun entah mengapa yang dateng cuma bertiga (gw-nuniek-rere). gw sih seneng-seneng aja karena gw kangeeeeennn banget sama mereka berdua jadi walopun yang lain gak dateng ya gak apa-apa juga sih...hehe. nah kita sepakat nonton bareng di margo platinum, depok. belom ditentuin mau nonton apa tapi gw udah bikin rencana mau nonton eclipse atau despicable me aja.

kita bertiga sepakat janjian jam 11 di margo walopun gw dan nuniek sudah sangat yakin si rere gak mungkin sampe sana tepat waktu, bahkan kalo dia telat cuma 10 menit pun itu gak mungkin karena biasanya telat sampe setengah jam. gw pun memutuskan akan ke kampus dulu sebelum ke margo, agak capek naik-turun tangga penyebrangan sih ya, tapi daripada gw nunggu bengong sendirian di margo karena kecepetan nyampe jd ya mending ke kampus dulu.
11.15 am si nuniek sampe margo, gw pun langsung buru-buru ke sana. setelah chit-chat seru, margo platinumnya dibuka dan kita berdua langsung ke loket (sampai saat ini rere belom dateng). dan karena nuniek ternyata udah nonton eclipse, jadi kita memutuskan nonton despicable me aja deh. abis beli tiket, bingung mau kemana akhirnya kita duduk-duduk aja di bangku yang ada di lt. 3 deket timezone sambil nunggu rere.
5 menit, 10 menit, 30 menit, si rere belom muncul juga. jam 12.05 dia baru sms nuniek dan nanya mau ketemuan dimana. gw & nuniek --> "hufh, itu anak ngaretnya gak pernah bisa sembuh ya?". yaudah gw dan nuniek menuju toko buku dan berniat sms rere untuk nunggu disitu. di tengah eskalator turun, nuniek lagi sibuk ngetik sms ke rere dan tanpa diduga gw liat si rere lagi naik eskalator yang jaraknya sekitar 3 meter dari eskalator yang gw pake. tanpa berkata apa-apa lagi, gw langsung ngakak karena adegan kita bertiga mirip adegan yang ada di sinetron-sinetron. nuniek pun bingung kenapa gw ketawa sendirian dan setelah gw panggil rere dengan suara yang cukup keras, baru deh tuh anak nengok dan nuniek sadar kalau gw gak gila karena ketawa tanpa sebab.
heboh kangen-kangenan, kita bertiga langsung menuju studio 3 untuk nonton DESPICABLE ME. sumpah gak nyesel nonton film itu. lucu parah dan ceritanya menyentuh banget. kita bertiga ngakak sampe rahang agak sakit karena ketawa terus-terusan.
capek ketawa, kita memutuskan makan di PH walopun sedikit agak gak enah hati karena ternyata si rere lagi puasa tapi dia sih asik-asik aja. di PH kita bertiga ngobrol panjang-lebar mengenai apapun, tapi mayoritas ngomongin kegiatan kuliah yang ternyata masing-masing dari kita punya cerita-cerita lucu dan aneh (bukan mistis yah)
ini dia foto setelah menghabiskan semua pizza yang ada

ki-ka: nuniek, rere, dan gw

conclusion: love my girls so much <3

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment