Thursday, 27 May 2010

Random #1

kenapa gw memberi judul seperti di atas? yak, karena sebenernya gw juga gak tau apa yang mau gw bicarain disini. random dalam bahasa Indonesia berarti acak. so, gw akan menulis apapun yang ada di otak tanpa peduli sama apa akhir dari postingan ini.

minggu ini hidup gw berantakan. tugas kuliah dari dosen-dosen tercinta sangat kompak sekali dalam deadline pengumpulannya. belum lagi UAS yang jadwalnya-gak-tentu-semau-dosen padahal bentar lagi nilainya udah mau mulai perkuliahan semester pendek. dan ironisnya lagi, gw harus memulai kuliah sp di saat fisik dan mental gw belom pulih dari kelelahan beberapa minggu terakhir yang sangat menguras jiwa, raga, dan mental gw...halah
kemarin gw banyak menumpahkan air mata yang sepertinya udah lama gak keluar dari mata gw. memang air mata itu bagus sebagai lubrikasi (pelumasan) mata, tapi kalo yang keluar itu banyak, pastinya jadi capek dan lemes juga. gw akan menceritakan kronologis kenapa gw bisa nangis beberapa kali hanya dalam waktu 3 jam.
nangis pertama. kalo yang ini sih karena gw ikut "muhasabah" di training motivasi yang diadain bem fkm ui. sebenernya cerita yang dikasih udah sering banget-banget gw denger, tapi entah kenapa gw gak pernah bisa gak menangis kalau ada yang bercerita seperti itu.
nangis kedua. hmm, sebenernya agak males juga bikin narasi penyebab nangis kedua gw ini. bisa jadi karena postingan ini akan sangat panjang kalau gw tetep masukin di postingan ini. atau bisa jadi pula karena gw udah terlalu males untuk mengingat-ingat lagi kejadiannya.
next, nangis ketiga. kali ini alasannya agak konyol sih sebenernya. pas gw buka twitter trus ada update dari metro tv yang kasih link video pak habibie sedang berziarah ke makam istrinya. dan air mata gw jatuh (lagi) untuk yang ketiga kalinya saat beliau menangis di depan makam istrinya...
nangis terakhir kemarin. udah tengah malem dan gw dapet tugas tambahan dari kaka gw buat ngeprint foto keponakan gw. gw terima tugasnya, tapi ternyata printer gw bermasalah. gak bisa ke-detect usb port-nya. awalnya gw kira printer gw gak compatible sama vista, yaudah gw search google dan unduh sana-sini driver printernya. setelah berhasih di-install, printer gw tetep gak bisa berfungsi. desperate lah gw karena pada dasarnya prinsip gw tuh gak mau membuat orang lain kecewa sama gw, apalagi orang lain itu adalah keluarga gw. mulai dari sini mata gw udah berkaca-kaca lagi. mungkin karena udah ngantuk juga kali ya..hehe. then, sebuah kejutan yang membuat mata gw yang semula hanya berkaca-kaca berubah jadi air mata lagi. dan kali ini penyebabnya adalah sebuah situs resmi milik UI bernama SIAK-NG yang telah membuat gw shock. ehm, sebenernya sih situs itu sering bikin shock mahasiswa2 UI, apalagi kalau nilai2 udah bermunculan di dalamnya. alhamdulillah urusan SIAK-NG itu tadi siang udah beres setelah gw berkunjung ke akademik dan hampir nangis juga di dalam ruangan itu.
diurut dari atas, cerita gw isinya tentang nangis semua ya? yaah hal itu menunjukkan kalau seorang sifa fauzia juga bisa rapuh di saat banyak tekanan dan sensitif sekali alias mudah nangis.
nah, sekian posting random #1 ini.... bye all, have a nice long weekend! *walopun gw sendiri gak bisa menikmatinya karena ada UAS di hari sabtu ~.~

2 comments:

princessviolin said...

cipaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... cep cep cep (telat parah)

aduh, jgn2 nangis kdua krn payungku ilang ya?duh maaf yaaaa

sifa fauzia said...

gedubraaaaaaaakkk, YA NGGAK LAH lice, yang kedua itu akibat akumulasi beberapa kejadian dan payung lo itu bukan salah satu kejadian penyebab *berasa lagi ngomongin kejadian penyakit dan faktor risikonya deh....ahahaha

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment