Saturday 29 May 2010

Random #2

hola! akhirnya UAS gw bersisa satu mata kuliah dan itu entah kapan dilaksanain UASnya. hari-hari gw dipenuhi keluhan kepala pusing-akibat-kejedot-kemaren-malam dan juga akibat mengerjakan UAS SIG dengan super-ngebut. kalo pusing karena ngerjain UAS sih biasa kali ya, nah ini pusing gw juga disebabkan oleh ulah bodoh gw yang udah segede gini masih bisa kejedot juga. kejadiannya terjadi tepat sebelum gw tidur. ceritanya kan gw tidur dengan lampu dimatiin, trus gw langsung semi-loncat gitu deh ke tempat tidur, bukannya mendarat empuk di bantal, malah kepala gw menghantam tembok dengan keras. sial. kepala gw langsung nyut-nyutan parah abis itu. gw kira kepala gw bakal bocor dan gw pun refleks mengusap-usap kepala sambil melihat apakah ada darah segar yang menempel di tangan. sebenernya ini tindakan bodoh karena gw belum menyalakan lampu, so itu darah gak akan keliatan. dodol..... setelah memastikan cukup lama, akhirnya gw pun memutuskan untuk tidur dengan sakit kepala seperti itu. dan sampe hari ini, benjol+sakitnya belom ilang juda....huufh. wish me luck guys, semoga otak gw gak kenapa2 tapi harap maklum ya kalo gw semakin lemot akhir-akhir ini....hehehe. oia random dikit, gw lagi suka single barunya Super Junior yang judulnya Bonamana. awalnya gw mikir "ini lagu mengingatkan gw sama kartun bona dan rong-2ong yang waktu kecil dulu sering gw baca" *haha langsung ditimpuk fans SuJu. setelah didengerin ternyata lagunya asik juga ya buat menghilangkan stress karena bisa membuat kita menggoyangkan tubuh tanpa sadar *apa hubungannya ya?? haha yowes, intinya single baru SuJu itu bisa sedikit menghilangkan bad mood gw.
and here we go, ada pertanyaan-pertanyaan yang dikirim oleh bongki buat gw jawab... silakan diliat-liat jawaban gw ^^


The Rules:
a. Put it in your blog and tag people that suits "friendly visitors"
b. Spread it to 5 or 10 people

The Questions are:

Where is your cell phone? di samping tv, lagi di charge
Relationship? i'm single and very happy
Your hair? berantakan, sabar ya, sebentar lagi dirapihin
Work? jobless padahal lagi butuh duit banyak buat jalan-jalan mengisi liburan
Your sister? ada tuh di depan rumah lagi ribet ngurusin anaknya
Your favorite thing? UAS gw tinggal satu matkul lagi
Your dream last night? tidur nyenyak gak pake mimpi
Your favorite drink? es sarang burungnya-Hokben
Your dream car? mobilnya Schumacher yang dipake pas dia jadi juara dunia
Your shoes? ada beberapa dan membuat repot nyokap karena gw selalu taro sembarang tempat...haha
Your fear? ipk gw turuuun...huwaaaa amit-amit
What do you want to be in 10 years? punya keluarga sakinah-mawadah-warahmah *bener gak tulisannya?? trus punya wedding organizer deh
Who did you hang out with last week? tidur-di kamar-selama-beberapa-jam
What are you not good at? drawing. dari kecil gambar gw diledek mulu sama kaka gw
One of your wishlist item? pintu-kemana-sajanya doraemon biar gw bisa sering-sering nengokin pacar gw si Dennis O'neil di Korsel sana
Where you grew up? ciracas, jakarta
Last thing you did? buka iTunes trus muter lagu bonamana
What are you wearing? kaos belel bergambar kwak-kwik-kwek sama celana pendek warna merah
Your computer? my lovely toshiba yang alhamdulillah masih sehat-wal-afiat meskipun udah setahun berada di tangan gw
Your pet? berencana punya hamster tapi mikir-mikir lagi hamsternya bakal selamat atau gak kalo lagi dimainin sama keponakan gw
Your life? sekarang? lagi ribet, ruwet, abstrak. gak tau deh.
Missing? hangout bareng temen SMA
What are you thinking right now? ini ada gempa atau efek kepala gw kejedot ya jadi berasa pusing?
Your car? kijang antik. eh, itu punya bokap gw deng
Your kitchen? alhamdulillah udah dibersihin pembokat gw
Your favorite colour? GREEN!!!
Last time you laugh? tadi pagi nonton ceriwis dan ngeliat celananya indrabekti tiba-tiba kedodoran
Last time you cried? beberapa hari yang lalu, dan itu nangis parah
Love? sedang masuk fase merelakan
So, who wants to share their ONE’s? maksutnya apaan sih?

and... FINISH, fiuuh, bongkibong, udah gw jawab nih, yah lumayan lah buat iseng-iseng dan ngilangin bad mood...hehehe

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment