Saturday 1 May 2010

yap, it's my birthday!

heemmm, sebenernya agak random juga sih alasan gw mau posting blog saat ini. alasan yang simple, cenderung klise, yaitu, karna gw mau postingan pertama gw di bulan mei sama dengan tanggal ultah gw...hehehe. terserah mau bilang apa, yang penting gw senang-riang-bahagia ^^

kegiatan di hari ultah gw kali ini agak random juga sih. berawal dari si ibel yang gak jadi kasih surprise ke kampus (ini mah bukan surprise lagi, orangnya sendiri yang kasih tahu ke gw, haha) lalu dilanjutkan dengan jadwal c3bkm yang lagi sibuk-sibuknya jadi batal deh traktiran gw...hehe
bermula dari berangkat ke kampus. gw sengaja beli koran hari ini supaya tanggalnya sama dengan ultah gw. yak, another random, haha. lalu sampai di kampus dan masuk ruang kuliah, si ratih masuk kelas sambil nyanyiin 'happy birthday' buat gw. kejutan pertama di hari itu. sesi berikutnya gw harus ikut kuliah toksikologi lingkungan dan anak-anak KL di kelas itu kompak nyanyiin 'happy birthday' lagi, kejutan kedua. abis itu gw ngobrol-ngobrol dulu sama nurina di koridor deket a101 lalu datanglah gerombolan c3bkm yang nyanyiin 'happy birthday' sambil bawa sekotak tiramisu lengkap dengan lilin, kejutan ketiga.
trus, kita bawa deh tuh kue ke bkm buat dimakan bareng-bareng. karna bkm lagi dipake buat rapat, akhirnya kita mengungsi ke ruang mpm dan disinilah kejadian lucu terjadi. kita gak mau 'diganggu' orang lain saat ingin menikmati kuenya... halah. singkatnya, si kades langsung menutup rapat pintu ruang mpm tersebut lalu salah satu dari kami bilang, "loh, itu kan pintunya gak ada gagangnya, trus kita keluar dari mana donk?"... lalu jawaban 'solutif' meluncur dari mulut ratih, "gw muat kok keluar dari bolongan pintu yang itu, nanti gw cari di luar deh gagangnya ada dimana". akhirnya ratih pun keluar dari ruang itu, disusul kades, lalu bongki. tersisa kami (gw-ayu-dije) yang berbadan relatif besar dan cukup sulit melewati bolongan pintu itu.
si dije pun menjadi volunteer, dengan gaya pertama, dia cukup kesulitan melewatinya. dan bukannya nolongin dia, gw malah ngakak dan sempet-sempetnya mengambil fotonya yang dijamin lucu abibes *halah. nanti akan gw tampilkan fotonya...ahaha
setelah berganti gaya sebanyak dua kali, akhirnya si dije dengan selamat sentausa berhasil keluar. tiba giliran gw, alhamdulillah bisa keluar lancar walaupun sempet macet sedikit..hhe. dan giliran terakhir sekaligus paling mengkhawatirkan adalah si ayu kodok, tapi sepertinya dia sudah mempelajari teknik keluar-dari-bolongan-pintu hasil pengamatan orang-orang sebelumnya dan membuat dia gampang keluar dari situ.
setelah semua keluar dari tempat itu, kita sepakat bahwa kita baru saja mengikuti tes kelangsingan tubuh! aahahahaha
adegan berikutnya adalah saat gw menerima telfon dari kabir gw tersayang, tiway, yang kurang lebih isinya adalah permintaan maaf karna gak bisa ikutan ngerayain ultah gw di bkm dan karna rencana bikin surprise dari superhumas harus gagal di tengah jalan... hahaaha don't worry dear, it's no problem at all!!!
oke, sudah cukup cerita gw soal kejadian-kejadian unik yang terjadi di hari spesial gw ini. satu hal yang gw pelajari dari hari ini adalah, ternyata banyak yah orang-orang yang masih peduli dan sayang sama gw...hehehe *curcol

oke, di bawah ini ada dua foto yang mewakili kegiatan gw hari ini

nah, foto yang ini diambil sebelum
kita semua terkunci di dalam ruang mpm :)


foto ini adalah foto dian nur wijayanti yang sedang mencoba keluar
dari bolongan pintu (dan dengan isengnya si ayu menarik-narik kaki dian ^^)

yak, sekian postingan random dari gw untuk hari ini. sekali lagi terima kasih banyak buat orang-orang yang udah ngucapain met ultah lewat wall fb, twitter, sms, status, bahkan ada yang sengaja bikin notes di fb hanya untuk gw seorang... jadi terharu... hiks..hiks..
love u all guys!!!


0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment