Tuesday 2 February 2010

always love the sunset

hola, sebenernya bingung mau nulis apa, tapi kayaknya harus dipaksakan menulis deh karena gw gak mau membiarkan blog gw ini lapuk-termakan-waktu-dan-tak-terjamah *halah. kali ini gw mau cerita kenapa gw memilih title love the sunset sebagai judul blog ini.

pertama, kalau matahari terbenam itu berarti udah masuk waktu solat Maghrib yang harus segera gw kerjakan...hhee gak salah kan gw? ^^. oke serius, gw menamai blog perdana ini dengan nama seperti itu karena gw cintaaaaaaaa banget sama sunset *yaiyyaaalah. menurut gw, gradasi warna saat matahari terbenam tuh seksi *halah, tapi dengan pengecualian langit cerah dan gak mendung ya. apalagi kalau gradasinya tuh warna merah saga bercampur warna biru, huwaaaaaaaaaaaaa.... gw bisa bengong gak tau mau ngapain kalo liat langit seperti itu.

kedua, matahari terbenam itu pertanda siang sudah berakhir dan malam akan datang untuk melengkapi siklus satu hari. dan saat itu juga menjadi pertanda gw harus cepet-cepet pulang ke rumah karena bokap gw udah berkali-kali nelfon nyuruh pulang...haha

ketiga, perasaan tenang dan rileks pasti dateng ke gw karena aktivitas selama seharian penuh di kampus sudah berakhir walaupun kadang mesti lembur di kampus juga sih. intinya gw ngerasa tenaaaaaaaaaaaaang banget kalau lagi liat sunset di manapun gw berada.

keempat, waah gw udah gak tau lagi deh mau tulis apa, yang pasti gw amat-sangat mengagumi yang namanya matahari terbenam sampe gw pernah kesandung gara-gara lagi asik jalan sambil ngeliat matahari di perjalanan pulang dari kampus. untung aja gw gak jatoh tapi agak malu juga diliatin orang yang lalu-lalang di sekitar gw...hahaha

oia, cuma mau kasih tau kalo foto di banner blog gw ini adalah hasil jepretan gw sendiri lhoooo *huahahaha congkak ceritanya :D

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment