Sunday, 14 February 2010

My Name Is Khan

Beberapa hari teakhir banyak orang yang memperbincangkan film berjudul My Name Is Khan (MNIK) ini. Gimana gak bikin heboh, pemain dan sutradaranya merupakan orang-orang hebat di industri perfilman India sehingga film produksi Bollywood mulai dikenal di seluruh negara. Ingat Shahrukh Khan dan Kajol pemeran Rahul dan Anjali di Kuch-Kuch Hota Hai yang fenomenal itu kan?. Nah, kali ini mereka berdua main bareng lagi setelah 8 tahun tidak pernah terlibat produksi film yang sama. Tentu saja film tersebut disutradarai Karan Johar yang selalu berhasil membuat film-film hebat.
Oke, kita mulai dari poster filmnya ya...




Pemain:

  • Shah Rukh Khan as Rizvan Khan
  • Kajol as Mandira
  • Jimmy Shergill as Rizvan's Brother
  • Zarina Wahab as Rizvan's Mother
  • Parveen Dabbas
  • Navneet Nishan
  • Sheetal Menon
  • Sonya Jehan
  • and others
Sutradara: Karan Johar

Plot cerita berkisar pada karakter Rizvan Khan, yang menderita penyakit Aspergers. Ia seseorang yang lugu dan percaya pada ajaran ibunya yang mengatakan bahwa ada orang-orang baik atau buruk di dunia dan kebaikan selalu menang atas buruk. Dan Rizvan percaya bahwa ia adalah orang yang baik.

Rizvan Khan meninggalkan India untuk tinggal bersama kakaknya di San Fransisco. Rizvan, yang merupakan orang yang sederhana dan murni hatinya, jatuh cinta dengan Mandira. Lalu, Rizvan ingin menikahinya tetapi keluarganya, termasuk kakaknya, menentang rencana tersebut.

Rizvan tidak suka semua hal itu dan menikahi Mandira meski harus melawan kehendak anggota keluarganya. Mandira dan Rizvan segera pindah dari bayang-bayang kakaknya dan memulai usaha kecil mereka sendiri. Mereka menikmati kebahagiaan perkawinan namun nasib lain telah menanti mereka.

Pada 11 September terjadi penyerangan teroris yang terjadi di New York dan segala hal berubah bagi orang yang tidak bersalah seperti Rizvan dan istrinya. Menjadi seorang Muslim, tak terhitung banyaknya kesulitan yang dihadapi mereka karena perubahan sikap di AS setelah tersangka teroris Islam menyerang New York.

Sebuah tragedi terjadi dalam kehidupan Mandira membuatnya memutuskan untuk menjauh dari hidup Rizvan Khan untuk selama-lamanya. Rizvan yang hancur karena hal itu mencoba untuk menyatukan kembali setengah kehidupannya.

Akhirnya Rizvan melakukan sebuah perjalanan untuk bertemu dengan Presiden AS dalam usahanya untuk memenangkan kembali cinta dalam hidupnya. Apa yang terjadi setelah itu dan apakah ia berhasil dalam perjalanannya?. Temukan jawabannya di akhir film MNIK.

so, dari sinopsisnya udah menarik, bukan?. Gak heran dalam pemutaran perdananya di seluruh dunia pada tanggal 12 Februari kemarin, pendapatan film ini mencapai Rs. 25 crores atau sekitar 50 triliun rupiah!!! *salahkan konversi di Google kalo ternyata salah ^^. oya, bahkan ulasan MNIK ada di koran New York Times, LA Times, sampai Washington Post juga pernah memuatnya. hebat kan?

gw sangat-amat-tidak-sabar untuk menonton film ini. gak ngaruh deh list box office sekarang tuh film Dear John atau apapun itu. yang pasti gw udah cinta mati sama film ini bahkan sejak filmya masih di tahap pengambilan gambar. ya gimana gw gak cinta mati, secara pemain utamanya udah jadi favorit gw sejak film mereka yang berjudul Dilwale Dulhaniya Le Jayenge (yang juga meraih box office). Dan mereka berdua kembali mencetak hits untuk film Kuch-Kuch Hota Hai yang fenomenal kemudian berlanjut di film Kabhie Kushi Kabhie Gham.

jadi, tunggu apalagi?. segera saksikan film ini di bioskop terdekat *tapi sayang baru sedikit bioskop yang nayangin ~.~

We are stronger than our fears

Greater than our limits

More than just a name

My name is Khan

edited:
yuhuuuuuuuu..... akhirnya gw nonton MNIK di bioskop jugaaaa... hahahaha, gak nyesel walaupun harus susah payah mencapai bioskop tujuan demi MNIK. tapi ada yang kurang nih, kenapa adegan romantis rizvan-mandira kuraaaang???? gw kan masih kangen akting mereka seperti di film-film sebelumnyaaa...hehehe. trus satu lagi, sameer-nya ganteng meen!!! sayang sekali dia harus meninggal di tengah ceritaa... hikss *that was the worst part, i think.

entirely, MNIK is definitely a recommended movie, guys. YOU MUST WATCH IT!!!!


3 comments:

Goodbye Fairytale said...

aaahhh, gw juga udah lama nunggu ini film dirilis siph!! *sama alice in wonderland juga sih, hehe
ayoo, nonton! bareng kalo bisa..hihihi :D

sifa fauzia said...

woi bel, itu udah gw sediain emot yg lucu2 gak dipake buat comment...ckck
sabtu ini rencananya gw mau nonton di mega bekasi (karna disitu paling murah dan angkot gak ribet) sm temen kampus gw
mau gabung?

gaohui said...

Bali is another organization that ed hardy Hats are known for their functional yet ed hardy Caps beautiful bras. Founded by Sara ed hardy Hats Stein in 1927.The Wonderbra manufactured by buy ed hardy the Sara Lee Corporation, is a push-up bra that was a sensation during its time. It was a big Ed Hardy Sale success and drew enormous amounts of interest. It was designed to Ed Hardy Swimwear make the bust appear larger, thus enhancing a Ed Hardy Swimwear womans cleavage.Here are more resource articles on cheap plus ed hardy swimsuits size evening gowns and plus size clothing for women.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment