Saturday 6 February 2010

seminar fk-yg-ternyata-isinya-ibu2-semua

huwaaaaaaaaaaaaaa..... hari ini beneran ngebolang sehariaaaaann di tengah-tengah gedung tinggi kota kelahiran gw tercinta ini (baca: Jakarta). terbaca dari judulnya kan kalo tujuan gw ngebolang adalah seminar yang diadain fk dan secara khusus mengundang bem fkm. ya, gw diajak sama ka danang ke seminar itu buat ngewakilin bem fkm.
kontingen yang diutus *halah* terdiri dari ka danang, imam, gw, april, dan vindha. janjian jam 9.oo di bkm dan gw dateng jam 9.02, oke, gw pikir gw akan telat tapi ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... yang lain juga belom dateng dan alhasil gw nungguin mereka di bkm sambil nyampah gak jelas dan ngobrol sana-sini bareng zay, bongki, indro, iwan, dll. akhirnya ka danang, imam, april, dan vindha nyampe juga ke bkm jam 9.30. setelah itu kita langsung ribet nyari tahu gimana caranya buat nyampe ke tempat acara. kita semua emang orang Jakarta tapi buta banget soal jalanan di tengah kota beserta angkot-angkotnya. akhirnya diputuskan kita naik angkot ke pasar minggu lalu naik metro mini 640 jurusan ps. minggu-tanah abang. well, sampe sini sih perjalanan terlihat akan baik-baik saja

abang-abang keneknya ngasih tau kalo udah mau nyampe hotel sahid, yaudah kita siap-siap turun. pas ngeliat gedung-yg-kita-pikir-hotel-sahid, ternyata, wadeziiiiigg.... itu gd. grand sahid residance, bukan hotel sahid!!! damn, melihat kenyataan itu kita berlima langsung mengeluarkan kemampuan sotoy kita untuk menemukan tempat yang dituju, tentunya dengan bantuan satpam setempat juga..hehe. di perjalanan (jalan kaki) dalam hati gw sempet terbersit pikiran "awas aja kalo acaranya gak asik padahal kita udah mendaki gunung-lewati lembah buat mencapai tempat tujuan".
sampe di hotel sahid, kita langsung nunjukin undangan dari fk supaya kita gak perlu bayar htm lagi. naik ke lantai atas daaaaannnn..... jreeeng...jreng... ini kenapa ibu-ibu semua yang dateng?. yah emang wajar sih karna tema acaranya aja Women's Health, tapi kita gak nyangka aja ruangan beneran cuma dipenuhi sama ibu-ibu seumuran nyokap gw. pasrah sama keadaan, kita muter-muterin stand disitu aja trus ikut talkshow tentang obesitas. hmmm, lumayan dapet banyak tips seputar diet sehat lah dari dr. samuel. eh iya, sebelumnya pas lagi muter-muter stand, ada mbak-mbak yang ngasih kita satu kotak gede keripik singkong!! hhahaha rejeki emang gak kemana, mbak-baik-hati-itu sih bilang dia udah mau tutup standnya jadi makanannya dikasihin orang aja deh. tapi gw sih curiga mbak-baik-hati-itu ngasih makanan karna ngeliat tampang si april yg udah kelaperan ^^
next, kelar solat dan makan, kita langsung mencari metromini 640 yang akan membawa kita kembali ke ps.minggu. awalnya perjalanan baik-baik aja, tapi setelah sampe di deket gd. askes, keneknya nyuruh semua penumpangnya turun!!! gila men, kita semua langsung bengong turun trus naik ke metromini di depannya. dan entah karena masalah intern antar supir atau masalah apa, kita disuruh turun lagi men. gokiiil, udah kayak apaan aja kita dan penumpang yang lain dioper sana-sini. tapi untungnya ada satu metromini yang mau menampung kita. sampe ps. minggu gw langsung cari angkot s15a yang akan mengantar gw sampe ps. rebo dan angkot selanjutnya yang membawa gw sampe ke rumah. huufh, unforgettable sampe kapanpun sepertinya pengalaman nge-bolang hari ini....
btw, acara fk-nya tetep asik kok... hehe

3 comments:

sosmasbemfkmui said...

ajib ye..kapan2 lagi kita ngeblog...
mudah2an bisa banyak2 foto lagi..hohoho

sosmasbemfkmui said...

itu maksudnya nge-bolang
hahaha

sifa fauzia said...

wadeziiig, kenapa jadinya ngeblog?? hahaha dasar maniak bikin blog

ka, jangan upload poto yg macem-macem doonk, plisss

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment