Monday 1 February 2010

new blog, new semester, new job

HELLOOOOOOOOO WORLD!!!!!!!!

pfiuuhhh... akhirnya jadi juga blog pertama gw ini, mudah-mudahan berguna deh buat gw dan pembaca, mungkin, kalau ada...hehehe. hmmm, ada yang pernah bilang ke gw kalo gw itu Less talk, much type, dan itu membuat gw berpikir, emang iyyaaaaa??? cacui mode: ON. setelah dipikir-pikir, ternyata memang gw lebih lancar mengekspresikan feeling gw lewat ketikan-ketikan daripada lewat verbal alias kata-kata yang meluncur dari mulut gw. dan karena statement dari orang itu membuat gw semakin yakin untuk membuat blog dan mencoba belajar "menulis" lebih baik lagi.

udah ngetik panjang-lebar ternyata gw belom memperkenalkan diri ya? haha, mianhe, lupa. oke, nama lengkap gw SIFA FAUZIA, mohon untuk tidak menyebutnya atau menuliskannya dengan menambahkan huruf h karena gw tidak akan mentolerir hal tersebut..hahaha. back to topic, gw hanya seorang mahasiswi fkm ui yg sedang belajar untuk menjadi orang yang lebih baik lagi di masa mendatang..amiin

hari ini tanggal 01022010 yang menurut gw tanggal unik karena maknanya bisa sama walaupun dibaca dari belakang. selain unik, hari ini juga pertama kalinya gw masuk kuliah setelah liburan-yg-bagi-gw-gak-bisa-disebut-liburan-karena-tetep-ngampus. semester baru, semester 4, dan menandakan ternyata gw udah tua...hehe. hari pertama ngampus masih dengan jadwal yg kacau-balau tapi tetep bisa dinikmati karena bisa ketemu sama temen-teman lagi, ngerumpi bareng, dan belanja dvd korea bareng di kober... ^^. Hopefully this semester will be greater than the previous one

next, gw mau ceritain kerjaan baru di kampus selain kuliah. yak, saat ini gw dikasih amanah sebagai deputi eksternal humas bem im fkm ui 2010.... hahaha lengkap ya namanya?. walaupun awalnya agak tertatih-tatih buat mengerti apa itu humas dan bla-bla-bla, alhamdulillah sekarang udah mulai terbiasa dengan semua itu dan gw amat-sangat berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk humas bem fkm 2010... insya Allah, wish me luck, guys!

hooaaaaaaahhmmm... sudah pukul 10.57 pm dan besok harus bangun cepet karena kuliah jam 8 pagi.....

good night world!

3 comments:

Anonymous said...

who's that one? the one who told that you are "talk less much type"-one? haha

sifa fauzia said...

ngerasa???

Goodbye Fairytale said...

haha..welcome to blog-world, dear!
enjoy it! :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment